Motor Tersangkut di Genteng.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral! Diduga Alami Rem Blong, Motor Milik Seorang Wanita di Magelang Tersangkut di Genteng Rumah Warga

Selasa, 17 Januari 2023 - 19:51 WIB

Magelang, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram menunjukan momen saat sejumlah warga secara bergotong royong menurunkan sebuah sepeda motor matic dari genteng rumah milik salah satu warga di Magelang, Jawa Tengah.

Video yang viral di media sosial itu dibagikan oleh sebuah akun instagram dengan nama @terang_media pada hari Senin (16/1/2023) kemarin yang memperlihatkan kondisi dari sebuah motor yang tersangkut di atap rumah warga.

"Lagi Sunmori Tiba-tiba Motor Beat Nyangsang di Genting Rumah Warga," tulis @terang_media pada keterangan video viral yang diunggahnya.

Pada video yang viral di media sosial tersebut terlihat saat sejuah warga bergotong royong berusaha untuk menurunkan sepeda motor yang entah bagaimana bisa menyangkut di atas genteng rumah warga.

Dalam video viral yang beredar luas di instagram dan Tiktok itu terlihat saat sejumlah warga sedang membongkar satu persatu genteng rumah tempat motor matic berwarna hitam itu tersangkut.

Di dekat motor yang terbaring diatas genting rumah warga itu nampak seorang wanita yang menangis kencang sambil memegangi motor miliknya yang sedang berusaha diturunkan oleh warga sekitar. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral