Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Meski Beraroma Tidak Sedap, Berikut Alasan Mengapa Kucing Suka Mengendus Sepatu Pemiliknya

Selasa, 17 Januari 2023 - 22:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Untuk anda orang-orang yang memelihara seekor kucing di rumah pasti sudah tidak aneh lagi dengan kebiasaan mereka yang menyukai barang-barang pribadi kita baik barang elektronik hingga sepatu anda.

Hewan peliharaan seperti kucing atau anjing akan dengan senang untuk mencari keberadaan sepatu milik kita dimanapun kita meletakkannya dan bagi kita hal seperti itu merupakan salah satu kekaguman kucing yang cukup aneh.

Cukup banyak perilaku kucing yang membuat anda pemiliknya sampai harus menggaruk-garuk kepala dan tampaknya tidak bisa dipahami. Seekor kucing bisa menjadi misterius, dan itu mungkin salah satu alasan mereka banyak disukai, tetapi jika anda bertanya-tanya mengapa kucing anda tampaknya sangat menyukai sepatu anda, anda tidak sendiri.

Dilansir dari situs Cuteness berikut beberapa alasan mengapa seekor kucing sangat senang sekali dengan sepatu milik majikannya.

Sebagai pemilik kucing anda mungkin telah memperhatikan bahwa kedua jenis hewan peliharaan ini menyukai hal-hal berbau busuk. Bagi banyak hewan, aroma, terutama yang kuat yang mungkin kita anggap menjijikkan, itu seperti sebuah pesan untuk mereka. 

Semakin bau permukaan atau benda, semakin tertarik seekor kucing pada benda tersebut. Contoh halnya adalah seperti sebuah sepatu yang bau, menurut Carlos Siracusa, seorang dokter hewan di Rumah Sakit Ryan Penn Vet di Philadelphia, kucing anda mungkin ingin memberikan sebuah pesan dengan menambahkan aroma atau bau dari tubuh uniknya sendiri ke sepatu anda maka dari itulah mengapa ia akan bergesekan dengan bau anda di alas kaki. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral