Ibunda Norma Risma dan Rozy Zay.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Selesai Mandi dan Baru Mau Pakai Baju, Ibu Mertua Di-Chat Rozy, Norma Risma: Dia Lagi Pengen, Emak Bilang Iya

Rabu, 18 Januari 2023 - 11:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kemunculan ibunda Norma Risma, Rihanah Anah untuk memberi klarifikasi terhadap dugaan perselingkuhannya dengan sang menantu (kini sudah cerai dengan Norma), Rozy Zay Hakiki tampaknya belum bisa membuat banyak orang yakin bahwa dia tidak melakukan perbuatan tak pantas itu, Rabu (18/1/2023).

Rihanah mulai berani menampakan dirinya dan berbicara kepada khalayak bahwa tuduhan Norma Risma soal dirinya selingkuh dengan Rozy Zay hingga disebut-sebut melakukan hubungan intim tidak benar.

Dalam pengakuannya beberapa waktu lalu, Rihanah Anah menyebut bahwa dia hanya mencoba menggantikan tugas Norma yang tak bisa melayani Rozy Zay sebagai suami dengan baik karena pulang kerja larut malam.

Adapun, kata Rihanah, dialah yang berperan menggantikan Norma mempersiapkan semua kebutuhan Rozy.

Dia menyebut bahwa hubungannya dengan suami Norma Risma itu hanyalah sebatas ibu mertua dengan menantu.

"Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu," ujar Rihanah Anah saat ditemui di Mapolda Banten pada Jumat (13/1/2023).

Meski begitu, Rihanah membenarkan bahwa dia ada di dalam kamar menantunya itu saat digerebek pemuda sekitar, namun kata dia, itu hanya bertujuan untuk sekedar beristirahat dan tidak berzina dengan Rozy.

"Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ," kata ibu Norma Risma.

Ia menyebut sosok Rozy sudah dianggapnya seperti anak sendiri.

Bahkan ia mengaku terkejut dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa ia berselingkuh dengan memantu sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral