Sosok ibunda Norma Risma, Rihanah Anah dan Rozy Zay Hakiki.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Sambil Tertawa, Ibu Norma Risma Bilang Tidak Hamil oleh Rozy Zay, tapi Kalau Hal ini Diiyakan

Rabu, 18 Januari 2023 - 12:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan ibunda Norma Risma dengan sang menantu (kini sudah cerai dengan Norma), Rozy Zay Hakiki masih menjadi perbincangan hangat, terutama setelah Rihanah Anah muncul di berbagai podcast untuk memberi klarifikasi, Rabu (18/1/2023).

Menjadi bintang tamu di Podcast ASP Talks, channel YouTube Visual Generation, acara yang dipandu Nasrul Wahid, Rihanah Anah menjelaskan bahwa sejumlah tudingan Norma Risma dan juga banyak pihak yang menyebut dia berselingkuh dengan Rozy Zay itu tidak benar.

Terutama soal chat-chat mesum yang diduga sering dilakukan antara Rihanah Anah dengan Rozy Zay.

Menurut ibunda Norma Risma itu, dia tidak tidak pernah mengirimkan chat mesum atau pun sebaliknya menerima chat mesum dari Rozy Zay seperti yang dituduhkan kepadanya.


Sosok Rozy Zay Hakiki dan ibunda Norma Risma, Rihanah Anah. (istimewa)

Dengan ekspresi wajah yang sedikit tegang, Rihanah Anah menyebut bahwa tuduhan soal chat mesum itu hanya fitnah.

"Saya enggak pernah (kirim chat mesum) cuma kalau nge-chat yang nge-chat baisa saja," kata Rihanah Anah, Minggu (15/1/2023).

Ketika Nasrul Wahid menanyakan, chat seperti apa yang biasa dikirim Rihanah terhadap menantunya itu, ibunda Norma hanya menyebut bahwa dia hanya mengirim chat sewajarnya saja.

"Kadang kan dia suka bertanya sama saya kan, nah saya jawab. Jawabnya juga dengan biasa-biasa saja gitu, tidak ada yang luar biasa," kata Rihanah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral