Bright Vachirawit x Ichitan.
Sumber :
  • Instagram @bbrightvc dan @ichitanindo

ICHITAN Boyong Aktor Thailand Bright Vachirawit ke Indonesia untuk Beri Kejutan Spesial

Kamis, 19 Januari 2023 - 16:44 WIB

Jakarta – Brand ready to drink asal Thailand, ICHITAN berikan kejutan spesial di awal tahun 2023 dengan memboyong aktor dan penyanyi asal negeri Gajah Putih, Bright Vachirawit.

Bright Vachirawit nantinya akan datang ke Indonesia pada 28 Januari 2023 dalam acara Exclusive Press Conference di Summarecon Mall Serpong.

Pada momen spesial ini, ICHITAN dan Bright akan mengumumkan informasi penting dan juga memberikan kejutan spesial untuk konsumen dan juga fans Bright di Indonesia. 

Kegiatan ini sendiri akan menjadi pembuka tahun 2023 yang menarik dan menyenangkan melanjuti consumer campaign #YangAsliEmangBeda yang diusung oleh ICHITAN sejak tahun lalu, program kolaborasi apik antara ICHITAN dan Bright khusus untuk masyarakat Indonesia.

“Sebagai brand Ready to Drink Milk Tea no.1 di Indonesia, ICHITAN akan terus berinovasi dalam menghadirkan keceriaan bagi seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan kualitas produk terbaik dengan cita rasa asli khas Thailand. Kita ajak juga Bright, artis asli Thailand yang banyak dicintai oleh masyarakat Indonesia untuk menyapa secara langsung para penggemarnya sambil menikmati produk-produk unggulan ICHITAN seperti ICHITAN Thai Milk Tea dan ICHITAN Thai Milk Green Tea,” jelas Duangkamon Ngarmsangiem selaku Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia.

Duangkamon turut menambahkan mengenai alasan dipilihnya Bright Vachirawit sendiri dipilih. 

“Brand ICHITAN selalu menghadirkan hal-hal baru dan unik, dan yang pasti menekankan identitas ICHITAN yang dikenal dengan produk andalannya."

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral