Aktor Korea Selatan Song Kang.
Sumber :
  • Instagram @ime_indonesia

Gagal Ketemu Mas Kupu-kupu, Song Kang Batal Gelar Fan Meeting di Indonesia

Kamis, 19 Januari 2023 - 18:03 WIB

Jakarta - Kabar mengejutkan datang untuk Songpyeon (nama fans Song Kang) Indonesia, aktor peran Sweet Home itu batal gelar fan meeting di Indonesia.

Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh promotor iMe Indonesia melalui Instagramnya @ime_indonesia pada Kamis (19/1/2023).

"Dear Songpyeon Indonesia, dengan menyesal kami informasikan bahwa Song Kang Asia Fan Meeting Tour 'Moment' di Jakarta pada 22 Februari 2023 dibatalkan. Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini," tulis iMe Indonesia.

"Kami memahami bahwa keputusan ini dapat menyebabkan kekecewaan yang besar bagi kalian dan karenanya kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua penggemar, tetapi kali ini kami menghadapi keadaan di luar kendali," sambungnya.

Pihak iMe Indonesia mengatakan akan bertanggungjawab terhadap proses refund tiket yang telah dibeli oleh penggemar. Pihaknya juga mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar yang kecewa atas batalnya acara Fan Meeting Song Kang ini.

"Untuk semua penggemar yang telah membeli tiket, akan kami lakukan pengembalian dana (refund) secara penuh. Pengumuman detail proses refund tiket akan kami informasikan secepatnya."

"Sekali lagi, kami mengucapkan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada masing-masing fans dan artis karena pembatalan acara ini. Kami berterima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan terbaiknya," tutup iMe Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral