Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Tegas Somasi Norma Risma, Rozy ‘Si Menantu’ Kini Mengajak untuk Berdamai, Ada Apa?

Jumat, 20 Januari 2023 - 05:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -Kasus perselingkuhan antara ibu mertua dan menantu masih belum berakhir. Perseteruan antara Norma Risma dan Rozy Zay yang sempat menyita perhatian publik hingga kini masih menjadi perbincangan.

Norma Risma sebelumnya menceritakan mengenai hubungannya bersama Rozy Zay Hakiki yang pernah menikah dengannya. Kini berakhir dengan perceraian lantaran suaminya telah berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

Norma Risma buka suara melalui banyak kanal, seperti media sosial maupun podcast pada situs Youtube. Dirinya mengatakan bahwa saat itu suaminya, Rozy Zay Hakiki telah selingkuh dengan ibu mertuanya yaitu Rihanah yang merupakan ibu kandung Norma RIsma.

Kasus perselingkuhan menantu dan ibu mertua ini pada akhirnya maju ke ranah hukum. Rozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma tidak terima karena nama baiknya telah tercemar. 

Rozy Zay kini telah menjatuhkan sebuah somasi kepada Norma Risma karena telah menyebarkan aib kepada publik. 

Meski begitu, Norma Risma tidak hanya tinggal diam. Dirinya justru meminta bantuan pada pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea untuk melawan Rozy.

Kabar terbaru, pihak Rozy kini malah mengajak pihak Norma Risma untuk kembali berdamai. Namun aksi ini justru malah dicibir oleh banyak warganet.

Seperti apa ajakan damai Rozy kepada mantan istrinya, Norma Risma. Berikut penjelasan selengkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral