Venna Melinda dan Ferry Irawan..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Venna Melinda Ungkap Penyesalan Menikah sama Ferry Irawan: Aku nggak Mau Denger Mama Papaku

Jumat, 20 Januari 2023 - 06:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktris senior Venna Melinda yang menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga oleh suaminya, Ferry Irawan menjadi perbincangan publik. Adapun kini Venna Melinda ungkap penyesalan menikah sama Ferry Irawan dan abaikan nasihat orangtua, Jumat (20/1/2023).

Bikin heboh soal KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada istrinya, Venna Melinda. KDRT itu terjadi di sebuah hotel kediri, Venna membawa barang bukti dalam laporannya soal kasus KDRT.

Atas kejadian itu, membuat Ferry Irawan harus ditahan oleh pihak Polda Jawa Timur setelah ditetapkan menjad tersangka. Pihak keluarga Venna Melinda pun bisa legah hingga kini Venna Melinda ungkap penyesalan menikah sama Ferry Irawan dan abaikan nasihat orangtua.


Venna Melinda dan Ferry Irawan. (kolase tvOnenews.com)

Baru-baru ini Venna mengungkapkan penyesalannya karena mengabaikan nasehat dari kedua orangtua dan anak-anaknya yakni Verrel Bramasta dan dan Athalla Naufal yang setia menemaninya di kala terbaring lemah usai terjadinya KDRT.

"Aku nyesel menikah dengan orang seperti dia. Aku nggak mau dengerin mamaku, papaku dan anak-anakku terutama," ucap Venna Melinda yang dikutip dari akun Instagram @lambegosiip

Venna Melinda meminta Hotman Paris urus perceraian dengan Ferry Irawan

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral