Ibu Norma Risma, Rihanah Anah mengaku tidak ada hubungan dengan si Menantu.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Mengaku Tidak Ngapa-Ngapain dengan Rozy ‘Si Menantu’, Ibu Norma Risma Berharap Belum Hamil

Jumat, 20 Januari 2023 - 16:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Beberapa waktu lalu, sempat viral sebuah video yang berada di media sosial mengenai seorang wanita yang bernama Norma Risma yang mencurahkan isi hatinya. Ia menjadi terkenal lantaran kisah pilunya saat suaminya berselingkuh dengan Ibu kandungnya sendiri.

Setelah cerita tersebut telah viral, perlahan tokoh yang telah dibicarakan oleh Norma Risma pun muncul. Seperti mantan suami, Rozy Zay Hakiki dan juga ibu kandung Norma Risma, Rihanah Anah.

Dalam kisah yang dibeberkan oleh Norma Risma, sang ibu sempat digrebek warga tengah berduaan tanpa busana dengan Rozy Zay Hakiki di kontrakan. Kini beredar kabar bahwa ibu Norma yang bernama Rihanah Anah tengah hamil dari hubungan gelap.

Norma Risma sendiri ternyata telah mengetahui hubungan gelap antara ibunya dan Rozy. Namun, dia tetap berpikir positif hingga akhirnya keduanya kepergok berzina.

Kini Ibu Norma Risma muncul untuk memberikan klarifikasi setelah namanya viral karena disebut selingkuh dengan menantunya.

Seperti apa penjelasan dari Ibu Norma Risma terkait hubungannya dengan sang menantu, Rozy Zay Hakiki. Simak informasinya berikut ini.

Kepergok Tanpa Busana di Kamar Menantu, Ibu Norma Risma Beri Alasan

Sosok Rozy Zay, mantan suami Norma Risma kini tengah menjadi perbincangan panas, setelah dia diumbar aibnya karena melakukan hubungan intim dengan mantan ibu mertua (ibu Norma), Jumat (30/12/2022).

Sosok Norma Risma yang dikhianati mantan suami dan ibu kandung mengaku geram saat mendengar alasan tidak logis yang diucap sang ibunda ketika sudah kepergok selingkuh hingga melakukan hubungan intim.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral