Oknum PoLisi Acungkan Jari Tengah.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral Oknum Polisi Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulans, Anggota Polsek Tebet Diperiksa Propam

Jumat, 20 Januari 2023 - 23:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram memperlihatkan momen saat seorang pengendara motor yang menggunakan seragam polisi memaki dan mengacungkan jari tengah kepada relawan ambulans yang sedang mengawal jalannya sebuah mobil ambulans.

Video yang viral di media sosial tersebut dibagikan oleh sebuah akun instagram @terang_media pada hari Jumat (20/1/2023) yang menunjukan sebuah video yang direkam oleh salah satu relawan ambulans.

"Oknum Polisi acungkan jari tengah ke relawan ambulan" tulis @terang_media pada keterangan video viral yang diunggahnya.

Pada video viral tersebut terlihat saat salah seorang relawan ambulans yang sedang membantu mengawal sebuah ambulans yang sedang dalam perjalanan merekam momen saat seorang anggota polisi yang menegur dan memarahinya.

Dalam video tersebut juga terdengar saat relawan ambulans tersebut menegur aksi dari pengemudi motor yang berseragam polisi itu lantaran memarahi dan memaki-maki rombongan relawan ambulans yang sedang membuka jalan agar ambulans bisa melintasi jalanan yang macet.

Diketahui berdasarkan keterang pada video viral yang beredar di media sosial itu peristiwa perselisihan tersebut terjadi di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral