Keluarga Ferry Irawan tak menyangka Venna Melinda Alami KDRT.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Mengaku Memahami Sifat Ferry Irawan, Keluarga Tidak Menyangka Venna Melinda Telah Lama Alami KDRT

Sabtu, 21 Januari 2023 - 16:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis sekaligus mantan Putri Indonesia, Venna Melinda diduga alami tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ferry Irawan

Venna Melinda pun melaporkan Ferry Irawan ke pihak kepolisian hingga akhirnya kini suami Venna tersebut telah dijadikan tersangka dan ditahan.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga Ferry Irawan akhirnya angkat bicara. Mewakili dari seluruh keluarganya, Adik Ferry Irawan, Ary dan Maya mengaku terkejut dengan berita KDRT yang menyangkut keluarga kakaknya. 

Seperti apa tanggapan dari pihak keluarga Ferry Irawan mengenai kejadian tersebut, simak informasinya berikut ini. 

Ferry Irawan Dituduh Tak Nafkahi Venna Melinda 

Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri, Venna Melinda. Baru-baru ini, pengacara Venna, Hotman Paris membongkar aib Ferry.

Hotman mengatakan bahwa Ferry Irawan sudah 3 bulan terakhir tidak menafkahi Venna Melinda. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Ferry pun buka suara.

Melalui perantara kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang, Ferry Irawan mengatakan bahwa isu tersebut tidaklah benar. Dia masih menafkahi Venna Melinda, bahkan dia memiliki buktinya.
“Penghasilan diserahkan kepada istrinya, pak Ferry sudah mengkonfirmasikan dan sudah dibuktikan (dengan bukti transfer). Seorang suami memberikan uang kepada istrinya merupakan bentuk tanggung jawab,” ucap Jeffry dikutip dari VIVA pada Kamis (19/1/2023).

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Ist)

Tak hanya itu, Jeffry juga menyinggung janji pranikah antara Ferry dan Venna, yang mana Ferry berkewajiban untuk memberikan semua penghasilannya kepada Venna.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral