Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie rayakan Tahun Baru Imlek 2023 di Rumah Sakit.
Sumber :
  • Instagram @Chelseaoliviaa

Tak Akan Terlupakan, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Merayakan Tahun Baru Imlek di Rumah Sakit, Kenapa?

Minggu, 22 Januari 2023 - 17:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Hari ini menjadi hari yang spesial bagi masyarakat keturunan Tionghoa. Sebab, bertepatan pada hari Minggu (22/1/2023) merupakan peringatan Tahun Baru Imlek 2023. 

Di pergantian tahun menjadi Kelinci Air ini, seluruh masyarakat bagi yang merayakan berkumpul dengan keluarga dan saudara terdekat untuk berdoa dan mengucapkan harapannya untuk tahun ini.

Begitu juga dengan sejumlah artis yang merayakan, dalam perayaan Imlek terdiri dari berbagai acara disiapkan sebagai tradisi di setiap tahun dengan berbagai makna yang mendalam.

Perayaan Imlek tak terkecuali dirayakan pula oleh sejumlah selebriti tanah air, salah satunya pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pasangan ini merayakan kebersamaan pada Imlek 2023 dengan suasana yang berbeda.

Tahun ini menjadi perayaan yang tidak terlupakan bagi pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie karena keduanya bersama keluarga besar merayakannya di Rumah Sakit

“Imlek kali ini nggak akan pernah di lupain karena kita ngerayain di Rumah Sakit,” tulis Chelsea Olivia dalam Instagram Stories pada akun terverifikasi @chelseaoliviaa. 


Potret Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merayakan Tahun Baru Imlek 2023. (Ist)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral