Rozy Zay Hakiki dan Ibu Norma Risma.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Hah, Pengacara Rozy Sebut Ibu Norma Risma Diancam Sang Suami untuk Mendekati Rozy Si Menantu

Selasa, 24 Januari 2023 - 11:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Drama rumah tangga Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki masih menjadi sorotan usai perselingkuhan Rozy dan ibu mertuanya yakni Rihanah Anah viral di jagat maya.

Dilansir dari kanal Youtube Starpro Indonesia, muncul pernyataan mencengangkan yang diungkapkan oleh pengacara Rozy Zay Hakiki bernama Jumadi bahwa Rihanah Anah mendapatkan ancaman dari mantan suaminya berinisial NS untuk mendekati Rozy.

Hah, Pengacara Rozy Sebut Ibu Norma Risma Diancam Sang Suami untuk Mendekati Rozy Si Menantu

Tak hanya itu, Jumadi mengatakan bahkan Norma Risma sendiri turut memberikan ancaman yakni menyebarkan percakapan mesum Whatsapp antara Rozy dan Rihanah.

“Saya mengira ada beberapa kejanggalan. Jadi sebelum pernikahan Rozy-NR, Rihanah dan Rozy sudah kenal duluan dibandingkan Rozy dengan NR. Karena mereka kenal duluan, maka punya kontak (WhatsApp),” kata Jumadi.

Potret Rozy Zay Hakiki dan Ibu Norma Risma (sumber: kolase tvOnenews)

Menurut keterangan pengacara Rozy, suami Rihanah berinisial NS mengancam untuk menceraikannya jika sang istri mengikuti perintahnya.

“Bukti chat itu dipergunakan untuk menekan Rihanah, NR bilang 'kalau kamu gak mengikuti saya maka chat ini akan saya sebar luaskan', NS pun demikian 'kalau kamu gak mengikuti saya, kamu saya cerai' kata-kata itu diceritakan Rihanah,” sambungnya.

Jumadi menyampaikan Rihanah yang ketakutan pun menuruti perintah Norma Risma dan suaminya.

“Makanya ibu mertuanya Rozy ini mengikuti apa yang diminta oleh NR dan NS. Untuk mendekati klien kami saudara Rozy,” ujar Jumadi.

Ibu Norma Risma Ngaku ‘Belum Hamil’ dari Hubungan dengan Rozy

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral