Build Jakapan.
Sumber :
  • Instagram @beoncloud.official

Disebut Lakukan Kekerasan, Selingkuh hingga Poroti Kekasih, Aktor Build Jakapan Ditangguhkan Agensi

Selasa, 24 Januari 2023 - 13:43 WIB

Jakarta - Kabar tak mengenakan kembali datang dari aktor Thailand, setelah Ohm Pawat kini Build Jakapan diterpa kabar tak mengenakkan tentang hubungan asmaranya dengan kekasih.

Jakapan Puttha atau lebih dikenal dengan Build Jakapan menjadi banyak dikenal usai membintangi tokoh Pete di serial KinnPorsche The Series. Namanya menjadi trending topik sejak kemarin di Twitter.

Hal tersebut bermula dari unggahan Poi Patchayamon (penulis KinnPorsche) yang mengaku telah menjalin hubungan dengan Build Jakapan selama 2 tahun.

Selama menjalin hubungan diam-diam 2 tahun itu, Poi menyebut bahwa Build Jakapan kerap melakukan kekerasan fisik padanya. Tak hanya itu, Poi juga mengaku bahwa Build sering meminjam uangnya untuk dipakai berselingkuh.

Poi tampak membeberkan beberapa foto bukti kekerasan yang dilakukan oleh Build Jakapan kepadanya. Bahkan ia juga menyebut bahwa Build rela tidur dengannya untuk mendapatkan peran sebagai Pete di KinnPorsche.

Dalam unggahannya, Poi tampak mengirim gambar wastafel penuh darah dan bukti USG. Poi menyebut pernah melakukan aborsi anak dari pria yang akrab disapa Biu itu.

Sontak tweet Poi itu menjadi hangat dibahas oleh penggemar Buil Jakapan. Sejumlah penggemar yang percaya dengan tulisan Poi langsung menghardik lawan main Bible itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral