Viral akksi petugas Gunung Salak kepergok foto bokong pendaki wanita, ternyata simpan ratusan foto, Selasa (24/1/2023)..
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @mountnesia

Viral Aksi Petugas Gunung Salak Kepergok Foto Bokong Pendaki Wanita, Ternyata Simpan Ratusan Foto

Selasa, 24 Januari 2023 - 17:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Media sosial sedang dihebohkan atas ulah petugas gunung salak kepergok foto bokong pendaki wanita, Hal bikin tercengang adalah sang petugas menyimpan ratusan foto bokong pendaki wanita, Selasa (24/1/2023).

Salah satu pendaki wanita menerangkan kronologis tentang dirinya mengalami kejahatan seksual di lokasi Pendakian Kawah Ratu Taman Nasional Gunung Halimun (TNGHS).

Sang petugas ketahuan mengambil foto pendaki yang viral di media sosial, petugas tersebut sempat dikeroyok oleh para pendaki saat melihat foto pendaki perempuan.

Viral aksi petugas Gunung Salak kepergok foto bokong pendaki wanita, ternyata simpan ratusan foto.

Peristiwa itu dibagikan oleh korban langsung yakni dari yakni melansir dari akun Instagram @irenedea.f, yang diunggah ulang oleh akun Instagram @mountnesia, pada Senin (23/1/2023).

"Cerita dari @irenedea.f "Pada tanggal 22 Januari 2023 telah terjadi S*exual Harassmen* yang dilakukan oleh seorang oknum kepada Saya sendiri dan adik-adik saya. Kejadian bertempat di Kawah Ratu Taman Nasional Gunung Halimun Salak jalur Pasir Reungit, Gunung Bunder, Bogor."

"Pelaku memfoto korban yang di fokuskan pada bagian belakang tubuh (bokon*) korban. Setelah di cek handphone pelaku, ternyata ada puluhan, mungkin bahkan ratusan foto-foto sejenis ke korban perempuan / pengunjung lainnya. Pelaku sudah bekerja selama sekitar 4 tahun di Taman Nasional tersebut. Saat ini proses penyelidikan masih berlanjut dan sudah dibantu Kares Pasir Reungit dan petinggi lainnya." tulis keterangan unggahan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral