Ibunda Norma Risma, Rihanah Anah, Rozy Zay Hakiki, dan Ayah Norma, Nursalam.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Sudah Tanggung Ketahuan, Ibu Norma Risma Akui Berzina dengan Rozy, Chat 'Ngelawan Biar Enak' Juga Benar

Jumat, 27 Januari 2023 - 10:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus dugaan perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh ibunda Norma Risma, Rihanah Anah dengan menantu, Rozy Zay Hakiki ternyata bukan kabar bohong, baru-baru ini ibu Norma mengakui perselingkuhan itu meski pada awalnya menyangkal, kok bisa?

Ibunda Norma Risma mengungkap bahwa perselingkuhan itu ternyata benar, namun hal itu dikarenakan adanya paksaan dari sang mantan suami (ayah Norma), Nursalam yang memintanya mendekati Rozy Zay.

Hal itu terungkap dari sebuah surat yang ditulis Rihanah, dalam keterangannya, dia menyebut bahwa dia sengaja diminta oleh Nursalam untuk mendekati Rozy dengan tujuan menguasai harta benda keluarga menantunya itu, benarkah?

Adapun ibunda Norma Risma mengaku bahwa dia diancam oleh mantan suaminya itu untuk mendekati Rozy Zay, karena kalau tidak, kata dia, chat mesum yang pernah dikirim via WhatsApp antara Rihanah-Rozy akan disebar ayah Norma.

"Fakta yang sebenarnya adalah saya (RIHANAH) disuruh, ditekan dan diancam dengan bukti chat WhatsApp kalau tidak menuruti apa kata-kata oleh mantan suami saya saudara Nursalam dan anak kandung saya yang bernama NORMA RISMA bukti chat WhatsApp percakapan antara saya dan menantu saya (ROZY) akan disebar luaskan ke semua orang," tulis surat pernyataan Rihanah, melansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (27/1/2023).

Rihanah mengaku bahwa dia mendapat tekanan dari  Nursalam untuk sengaja menggoda Rozy Zay.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral