Serial Teluh Darah.
Sumber :
  • Twitter @DisneyPlusID

Serial Teluh Darah Tayang 25 Februari 2023, Kisahkan Teror Ilmu Hitam

Minggu, 29 Januari 2023 - 19:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.comSerial Teluh Darah tayang pada 25 Februari 2023 di salah satu layanan menonton streaming.

Teluh Darah merupakan tontonan yang spesial karena sebelumnya terpilih sebagai satu-satunya serial dari Asia Tenggara dalam kategori On Screen dan melangsungkan global premiere di ajang Busan International Film Festival ke-27.

Nantinya, serial Teluh Darah bisa disaksikan para penonton di Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura dan Filipina secara eksklusif.

Serial Teluh Darah terdiri dari 10 episode dengan durasi sekitar 45 menit. Ini merupakan serial pertama dari sutradara Kimo Stamboel.

Serial Serial Teluh Darah menceritakan kisah Wulan dan Esa. Mereka adalah dua orang dari keluarga berbeda yang hidupnya bersinggungan satu sama lain saat keduanya dihantui oleh teror ilmu hitam.

Dengan didasari keinginan kuat untuk melindungi keluarga mereka, Wulan dan Esa bekerja sama untuk mencari tahu dalang di balik berbagai peristiwa misterius yang menimpa keduanya.

Serial Teluh Darah dibintangi artis-artis ternama seperti Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Lukman Sardi, Imelda Therinne, Justin Adiwinata dan Maryam Supraba.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral