Pengguna Twitter Ridwan Hanif berfoto dengan Crish John.
Sumber :
  • Twitter

Ridwan Hanif Bagikan Thread di Twitter, Tak Mengenali Petinju Indonesia Chris John

Sabtu, 28 Januari 2023 - 09:22 WIB

Jakarta - Kisah lucu datang dari seorang youtuber otomotif yang populer di Indonesia, Ridwan Hanif di akun Twitter pribadinya. Ia membagikan thread tentang pertemuannya dengan petinju Indonesia Yohannes Christian John atau dikenal Chris John.

Yang membuat threadnya lucu ialah lantaran Ridwan Hanif itu tak mengenali bahwa pria yang berbicara dengannya ialah Crish John.

"Jadi hari ini saya service mobil, saat di ruang tunggu service, saya ngobrol sama bapak-bapak usia 40 tahunan. Kita ngobrol seru banget tuh tentang seni bela diri."

"Jadi si bapak itu cerita, kalau mereka sekeluarga itu ahli bela diri semua. Bahkan istrinya beliau pernah jadi atlit wushu. Anak anaknya juga jago bela diri semua," buka Ridwan Hanif dalam cuitannya, Jumat (27/1/2023).

Dalam cuitannya, ia mengatakan semoat bercerita tentang dirinya yang pernah mengikuti bela diri. Hal itu membuat keduanya larut dalam obrolan tentang dunia bela diri.

"Gua juga cerita sama beliau, kalau gue dulu ikut merpati putih. Wah seneng banget dia dengernya. Jadi excited lah ngobrolnya. Baru pertama kali seumur hidup ngobrol sama orang yang bener bener excited sama bela diri. Bapak ini cerita, dulu waktu muda hobbynya tinju. Bahkan dulu demi main tinju sampe keluar negeri. Gokil sih," beber Ridwan.

"Pernah menang juga lawan orang bule waktu tanding di luar negeri. Cuma sekarang udah engga karena udah pengusaha sekarang dan udah nggak muda lagi," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral