Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Tak Ada Kata Damai Di Antara Ferry Irawan dan Venna Melinda, Sang Istri Tetap Lanjutkan Proses Hukum

Sabtu, 28 Januari 2023 - 23:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Venna Melinda dan Ferry Irawan, kedua pasangan artis ini masih menghadapi kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Berawal dari kejadian kekerasan saat keduanya berada di Kota Kediri, Jawa Timur. 

Sebuah tindak kekerasan yang dialami Venna Melinda ini membuat Suaminya, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam jeruji besi. Sebab diduga kekerasan tersebut dilakukan oleh suami Venna Melinda tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Ferry Irawan masih menginginkan untuk berdamai dan bersama kembali dengan Venna Melinda. Oleh karena itu, pihak Ferry Irawan mengupayakan untuk bertemu dan berdamai dengan Venna.

Namun pihak Venna Melinda tidak menunjukkan upaya perdamaian. Hal ini sungguh membuat Ferry Irawan merasa sedih. Namun pihaknya tidak akan tinggal diam dengan menyusun rencana kedua.

Seperti apa rencana pihak Ferry Irawan setelah gagal mengadakan upaya perdamaian tersebut. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Venna Melinda Tolak Berdamai

Datang ke Mapolda Jatim untuk menjalani pemeriksaan tambahan sebagai korban dugaan KDRT dengan terlapor suaminya sendiri Ferry Irawan, di hadapan awak media Venna Melinda tegaskan tidak ada perdamaian dengan Ferry Irawan, atas apa yang dialaminya. Dia tetap bersikukuh akan melanjutkan kasusnya hingga ke persidangan. 

Melalui kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, Venna Melinda tak hanya menolak mediasi, bahkan juga akan meminta cerai pasca trauma yang dialaminya dalam pernikahannya dengan Ferri yang belum genap setahun ini.

"Tidak ada mediasi, sudah pasti tidak ada mediasi, tidak ada perdamaian dan akan cerai juga," tegas Hotman Paris, Kamis (26/1/2023). 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral