Paisley With Love, Fesyen Brand Baru Duo Ibu & Anak dengan Konsep Zero Waste.
Sumber :
  • Istimewa

Paisley With Love, Fesyen Brand Baru Duo Ibu & Anak dengan Konsep Zero Waste

Minggu, 29 Januari 2023 - 21:59 WIB

Jakarta - Seiring terus berkembangnya pasar Industri Fesyen di Tanah Air, semakin berkualitasnya produk lokal dan permintaan dalam negeri yang meningkat memicu munculnya banyak fashion brand baru asal Indonesia, dari banyaknya brand-brand baru yang bermunculan ada satu brand yang menarik perhatian yaitu Paisley With Love

Bermula dan terinspirasi dari keadaan COVID-19 silam, pada September 2021 dimana penjualan online meningkat secara eksponensial, kedua Ibu & Anak asal Kota Batam Meilinia (52) & Audrey Vivian Paisley (24) mendirikan fesyen brand yang berkonsep Zero Waste, dimana mereka memastikan menggunakan material seoptimal mungkin sehingga sisa kain tidak menjadi sampah yang mencemari lingkungan. 

"Teknik design yang kita gunakan salah satunya yaitu fesyen draping, dimana memanfaatkan bahan kain yang dipilih semaksimal mungkin agar tidak meninggalkan sisa kain yang nantinya akan memcemari lingkungan." kata Audrey, salah satu pendiri yang juga lulusan Double Degree Fashion Design & Business Management di Singapore & Australia. 

Desain kontemporer yang diusung oleh Paisley With Love dengan menonjolkan siluet femme fatalĂ© fashion membuat desainnya timeless dan memiliki suasa romansa dilihat dari warna-warna ikonik pakaian Ready-To-Wear yang mencolok. Hal tersebut dapat dilihat dari para konsumen loyalnya yang sudah berasal dari luar negeri seperti Singapura, Malaysia dan Filipina. 

Paisley With Love beberapa kali dipakai oleh para Host Entertaintment News di Televisi Nasional Indonesia seperti Jesslyn Lim di Insert, Amy Nawarii di Cuap Cuap Sore dan Fina Phillipe di Obsesi

Dibawah naungan perusahaan PT. Paisley Avp Internasional, Paisley With Love berkantor pusat didaerah Jakarta Utara dan produknya juga sudah dapat dibeli di offline store luar negeri seperti Malaysia dan Singapura. Paisley With Love saat ini berencana untuk membuka cabang-cabang fisiknya dalam waktu dekat dikota-kota besar seperti di Singapura.(ant/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral