Ibu Norma Risma Berharap Belum Hamil.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Setelah Chat Mesum dan Kepergok Tanpa Busana dengan Rozy, Sang Mertua Masih Berharap Belum Hamil

Senin, 30 Januari 2023 - 23:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Cerita pengalaman hidup Norma Risma masih belum terlepas dari pembicaraan publik. Kisah pilu yang dialami Norma Risma kini masih membekas dalam diri setelah sang suami, Rozy Zay Hakiki menghianati dengan selingkuh bersama Ibu kandungnya, Rihanah.

Norma Risma membeberkan semua yang terjadi pada keluarganya serta kisah rumah tangganya bersama Rozy Zay melalui media sosial. Pada akhirnya cerita tersebut pun viral serta nama lakon dalam kisah tersebut ikut dibicarakan publik.

Norma pun telah beberapa kali melakukan klarifikasi melalui berbagai macam media, mulai dari media sosial, kanal YouTube dengan beberapa artis tanah air, juga di stasiun televisi.

Ia pun mengatakan bahwa Rozy telah melakukan komunikasi berupa chat mesum dengan ibu Norma Risma. Serta suami Norma tersebut kepergok tanpa busana di dalam rumah bersama ibu mertuanya. 

Namun, setelah dikonfirmasi, sang ibu, Rihanah masih berharap belum hamil. Apakah maksud perkataan dari ibu Norma Risma? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Kepergok Tanpa Busana di Kamar Menantu, Ibu Norma Risma Beri Alasan

Sosok Rozy Zay, mantan suami Norma Risma kini tengah menjadi perbincangan panas, setelah dia diumbar aibnya karena melakukan hubungan intim dengan mantan ibu mertua (ibu Norma), Jumat (30/12/2022).

Sosok Norma Risma yang dikhianati mantan suami dan ibu kandung mengaku geram saat mendengar alasan tidak logis yang diucap sang ibunda ketika sudah kepergok selingkuh hingga melakukan hubungan intim.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
02:35
02:56
03:32
02:20
Viral