Norma Risma, Rozy Zay Hakiki, dan Rihanah Anah.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Ibu Norma Risma Pernah Diminta Lakukan Hal Keterlaluan ini oleh Rozy, Padahal Dia Baru Selesai Mandi

Selasa, 31 Januari 2023 - 10:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selihai apapun Rozy Zay Hakiki menyembunyikan soal dirinya sama sekali tak pernah berselingkuh dengan ibunda Norma Risma, namun peristiwa memalukan itu pun akhirnya terbibgkar juga, Selasa (31/1/2023).

Ya, sebelumnya baik Rozy Zay dan ibunda Norma Risma, Rihanah Anah sama-sama menyangkal perselingkuhan, seperti yang diungkap Norma.

Meski begitu, lucunya, aib tersebut malah dibongkar sendiri oleh ibu Norma Risma yang semula juga bersikukuh ogah mengakui perselingkuhannya dengan Rozy Zay.

Namun, beberapa waktu lalu, ibunda Norma Risma yang ngeyel dan tidak mau mengakui perselingkuhan, akhirnya pelan-pelan mulai mau berkata jujur soal hubungan terlarangnya dengan Rozy Zay.

Menurut ibu Norma Risma, sosok Nursalam (ayah Norma) yang memerintahkannya untuk sengaja mendekati Rozy dengan cara pacaran bahkan hingga berhubungan intim dengan sang menantu guna menguasai harta keluarga Rozy, apa itu benar?

Hal itu terungkap dari sebuah surat yang ditulis Rihanah, dalam keterangannya, dia menyebut bahwa dia sengaja diminta oleh Nursalam untuk mendekati Rozy dengan tujuan menguasai harta benda keluarga menantunya itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral