Rozy Zay Hakiki dan Ibu Norma Risma.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Norma Risma Polisikan Ibu Kandungnya dan Sang Mantan Suami Rozy Zay Hakiki, Ini Kelanjutannya..

Selasa, 31 Januari 2023 - 16:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Norma Risma melaporkan perselingkuhan antara mantan suaminya Rozy Zay Hakiki dan ibu kandungnya sendiri ke polisi. Keduanya dilaporkan atas kasus dugaan perzinahan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto pada Senin, 30 Januari 2023.

“Berdasarkan laporan polisi tersebut, Polda Banten akan segera menindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan," ujar Didik.

Potret Rozy Zay Hakiki dan  Ibu Norma Risma (sumber: kolase tvOnenews)

Didik mengatakan dugaan perzinahan antara mertua dengan menantu terjadi di sebuah kontrakan yang berada di Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten pada 15 November 2022.

“Dengan pelapor NR (21) dengan terlapor oleh RZ (21) dan RH (42). Pelapor NR melaporkan RZ dan RH dengan didampingi penasehat hukum terkait peristiwa perzinaan," sambungnya.

Diketahui, Norma Risma lebih dahulu mengadu ke Hotman Paris 911 sebelum melaporkan ibu kandung dan mantan suaminya Rozy Zay Hakiki ke Mapolda Banten.

Perwakilan tim Hotman Paris 911, Zahra Amelia mengatakan bahwa Norma Risma telah memantapkan hati untuk memenjarakan ibu kandung dan mantan suaminya.

“Sesuai laporan sudah siap (memenjarakan ibu kandungnya). Terkait lebih lanjut, terkait kenapa saudari Norma mau melaporkan, kita belum bisa jawab sekaranf, nanti akan dijelaskan oleh Bang Hotman langsung,” ujar Zahra.

Ibu Norma Risma Keceplosan ‘Belum Hamil’ Soal Hubungan dengan Rozy

Ibu Norma Risma digrebek warga tengah berduaan tanpa busana dengan Rozy Zay Hakiki di kontrakan. Kini beredar kabar bahwa ibu Norma yang bernama Rihanah Anah tengah hamil dari hubungan gelap.

Norma Risma sendiri ternyata telah mengetahui hubungan gelap antara ibunya dan Rozy. Namun, dia tetap berpikir positif hingga akhirnya keduanya kepergok berzina.

Drama perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua masih berlanjut, muncul kabar bahwa ibu Norma Risma bernama Rihanah Anah tengah hamil dari hubungan gelap dengan Rozy.

Dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (18/1/2023), Ibu Norma Risma alias Rihanah Anah memberikan klarifikasi soal isu kehamilan dari hubungan dengan Rozy Zay Hakiki.

Dia ditanya kebenarannya soal isu perselingkuhan dengan menantu yang viral di jagat maya.

Ketika dilontarkan pertanyaan jika ibu Norma Risma hamil dari hubungan dengan Rozy Zay Hakiki, dia justru melempar senyum dan memberikan pernyataan yang membuat netizen geger.

Untuk saat ini, mudah-mudahan saya belum (hamil), saya tidak hamil,” kata Rihanah Anah.

Dengan jawaban yang ambigu, kemudian sang host kembali memperjelas pertanyaannya.

Kan ibu tadi bilang sama Rozy pun tidak hamil, berarti pernah berhubungan. Berarti ibu tidak hamil kan?” tanya host.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral