Ayah Norma Risma, Nursalam dan mantan Istrinya, Rihanah.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Sudah Tersakiti, Ayah Norma Risma Masih Dituduh Menyuruh Istri Berzina, Begini Kondisinya Saat Ini

Selasa, 31 Januari 2023 - 19:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus perselingkuhan antara menantu dan Ibu mertua belum selesai. Nama Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki masih menjadi perbincangan publik setelah ceritanya viral di media sosial.

Norma Risma membagikan kisah rumah tangganya yang pilu akibat diselingkuhi oleh orang-orang terdekatnya, yaitu suami, Rozy Zay Hakiki dan Ibu Kandungnya sendiri, Rihanah.

Sementara itu, perhatian publik justru tertuju oleh Ayah Norma Risma, Nursalam yang telah tersakiti oleh mantan menantu serta istrinya sendiri. Anak semata wayangnya harus bercerai dengan suaminya dan ia pun bercerai dengan istrinya.

Namun, belakangan ini publik dikejutkan oleh Ibu Norma Risma, Rihanah yang mengungkapkan dalam sebuah surat tertulis yang menyebutkan bahwa dirinya sengaja mendekati Rozy karena diminta oleh suaminya, Nursalam.

Apakah benar Ayah Norma Risma berbuat hal seperti itu? Seperti apa kondisinya saat ini, simak informasinya berikut ini. 

Pengakuan Ibu Norma Risma

Kabar mengejutkan dari Ibunda Norma Risma, Rihanah yang  mengungkapkan bahwa perselingkuhan itu ternyata benar. Bukan tanpa sebab, ia mengatakan adanya paksaan dari sang mantan suami (ayah Norma), Nursalam yang memintanya mendekati Rozy..

Hal ini terungkap dalam sebuah surat tertulis dari keterangan Rihanah. Dia menyebut bahwa dia sengaja diminta oleh Nursalam untuk mendekati Rozy dengan tujuan menguasai harta benda keluarga menantunya itu, benarkah?

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral