Indra Bekti Didapuk jadi Host Konser BLUE.
Sumber :
  • Instagram @colorasialive

Tampil Perdana Setelah Sakit, Indra Bekti Didapuk Jadi Host Konser BLUE Romantic Valentine Live in Jakarta

Selasa, 31 Januari 2023 - 21:50 WIB

Jakarta - Usai diberitakan sakit pecah pembuluh darah otak, Indra Bekti dikabarkan bakal menjadi host dalam konser BLUE Romantic Valentine Live in Jakarta.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh manager Indra Bekti dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (31/1/2023).

Dalam konferensi pers tersebut, tak hanya menyampaikan kabar keterlibatan Gareth Gates dalam konser BLUE. Pihak promotor Color Asia Live juga mengatakan bahwa Indra Bekti akan digaet sebagai host dalam acara konser BLUE Romantic Valentine Live in Jakarta yang digelar pada 14 Februari 2023.

Tim Color Asia Live diketahui memang meminta Indra Bekti untuk menjadi host. Meskipun Bekti tengah sakit, pihak promotor tidak berniat untuk menggantikannya dan merasa yakin bahwa Indra Bekti dapat pulih dan tampil prima sebagai host.

"Sejak Awal Color Asia Live memang telah meminta aku menjadinhost di konser BLUE ini. Saat tahu aku sakit, Color Asia Live tetap tidak berubah dan malah memberiku semangat agar bisa sembuh dan tampil sebagai host di konser BLUE nanti," ucap Indra Bekti dalam keterangannya.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda jiga menegaskan bahwa posisi Indra Bekti sebagai host konser BLUE tidak akan digantikan.

"Kami sejak awal memang sudah meminta Indra Bekti untuk tampil menjadi host konser BLUE nanti. Jadi kami yakin Indra Bekti dapat kembali sehat seperti sedia kala dan tampil dengan prima saat menjadi host di konser BLUE pada 14 Februari 2023 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Barat Central Park," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral