Norma Risma, Rozy Zay Hakiki, dan Rihanah Anah.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Daftar 'Dosa Besar' Ibu Norma Risma dan Rozy Zay, dari Ngadem Berdua di Kamar hingga Genit Minta ini

Rabu, 1 Februari 2023 - 10:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemberitaan soal kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rozy Zay Hakiki dan ibu mertua (ibunda Norma Risma), Rihanah Anah pelan-pelan mulai terungkap, Rabu (1/2/2023).

Kasus dugaan perselingkuhan anatara Rozy dan ibu Norma Risma yang mulai terungkap pada akhir Desember 2022, hingga saat ini masih menjadi topik perbincangan hangat.

Bukan tanpa alasan, pasalnya kasus dugaan perselingkuhan ini banyak orang yang menilai benar-benar memalukan karena dilakukan oleh menantu dan ibu mertua.

Curhatan Norma Risma di TikTok beberapa waktu lalu soal mengaku sakit hati karena dikhianati ibu kandung dan mantan suami berbuntut panjang.

Saat itu, Norma Risma mengaku sangat terpukul karena harus menerima kenyataan bahwa suaminya diduga berselingkuh dengan ibu kandung Norma, bahkan disebut hingga melakukan hubungan intim.

Bahkan menurut Norma Risma, kedekatan yang dianggap tak lazim antara ibu kandungnya dengan Rozy sudah terjadi sebelum dia menikah dengan mantan suaminya itu.

Mulai dari Norma Risma menemukan chat mesum yang diduga saling dikirim oleh ibunya ke Rozy dan juga sebaliknya, hingga dugaan keduanya melakukan perzinaan.

Berikut ini daftar dosa yang diduga dilakukan Rozy dan Rihanah Anah yang pernah diungkap oleh Norma Risma.

1. Chat Mesum

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral