Komedian Nunung.
Sumber :
  • Instagram @nunung63.official

Komedian Nunung Divonis Idap Kanker Payudara, Awalnya Akui Cuek dengan Benjolak di Ketiak

Kamis, 2 Februari 2023 - 18:28 WIB

Jakarta - Komedian Nunung diketahui divonis mengidap kanker payudara. Ia pun menceritakan awal mulanya terdapat benjolan yang berada di dekat payudaranya.

Meskipun sempat curiga akan benjolan tersebut, Nunung mengaku tidak memiliki pemikiran negatif apalagi harus divonis kanker payudara.

"Aku pikir awalnya benjolan biasa aja karena selama ini enggak ganggu. Aku ada curiga karena keluarga aku ada genetik kanker. Ibu, bapak sama kakak dia sama kayak saya juga," ucap Nunung mengutip dari kanal YouTube MOP Channel pada Kamis (2/2/2023).

Nunung juga menceritakan awal mulanya ia tidak terganggu dengan benjolan tersebut. Namun benjolan itu semakin sakit dan mengganggu aktivitas kesehariannya. Bahkan ia mengaku kesulitan dalam membawa tas.

"Awalnya saya diemin tapi kok ganggu, di ketiak makin gede sampai bawa tas aja udah enggak kuat," jelas Nunung.

Nunung mengaku tak berani bercerita dengan keluarganya tentang benjolan yang ,uncul di ketiaknya. Namun setelah bercerita ia lantas langsung dibawa ke rumah sakit oleh suaminya.

Ia bahkan mengaku mengenal dokter yang menanganinya. Hal itu lantaran dokter tersebut merupakan orang yang sama menangani kakaknya yang meninggal karena kanker.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral