ITZY THE FIRST WORLD TOUR CHECKMATE IN JAKARTA.
Sumber :
  • JYPE Entertainment

Sapa Para Midzy di Indonesia, Keseruan Konser ITZY di Jakarta Dimulai sejak Sesi Soundcheck

Minggu, 5 Februari 2023 - 12:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Girl group asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan JYP Entertainment, ITZY menyapa para penggemar mereka "Midzy" lewat sebuah konser tunggal yang bertajuk "ITZY The 1st World Tour CHECKMATE in Jakarta".

Konser tur dunia pertama dari girl group ITZY kali ini dipromotori oleh Mecimapro yang berlangsung pada hari Sabtu (4/2/2023) yang bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

ITZY sendiri dijadwalkan untuk tampil menghibur para penggemar mereka di Indonesia pada malam harinya. Namun, sebelum memulai keseruan konser "ITZY The 1st World Tour CHECKMATE in Jakarta" para member ITZY pun menyapa terlebih dahulu sejumlah penonton yang hadir pada sesi soundcheck yang tak kalah serunya.

Para Midzy sebutan untuk penggemar ITZY, terlihat sudah datang sejak siang hari memadati kawasan Tennis Indoor Senayan dan tidak sabar untuk meyaksikan penampilan dari Yeji dan kawan-kawan.

Sesi Soundcheck yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB itu disaksikan oleh beberapa Midzy yang sangat antusias melihat para member ITZY yang hendak melakukan persiapan jelang konser "ITZY The 1st World Tour CHECKMATE in Jakarta".

Kompak mengenakan hoodie berwarna hitam para member ITZY naik ke atas panggung dan langsung menyapa para Midzy yang datang di sesi soundcheck tersebut. Pada sesi soundcheck itu ITZY membawakan tiga lagu yakni Shoot, Boys Like You dan juga Not Shy.

Penampilan dari masing-masing member ITZY di sesi soundcheck pun sukses membuat para penonton yang datang menyaksikan begitu antusias menyaksikan performa dari ITZY secara langsung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral