ITZY THE FIRST WORLD TOUR CHECKMATE IN JAKARTA.
Sumber :
  • JYPE Entertainment

Gelar Konser di Indonesia, ITZY Sukses Buat Penggemar Kegirangan Lewat Konser "CHECKMATE in Jakarta"

Minggu, 5 Februari 2023 - 13:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - ITZY sukses menghibur para penggemar mereka, Midzy dalam sebuah suguhan konser tur dunia mereka bertajuk "ITZY The 1st World Tour CHECKMATE in Jakarta" yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser tunggal pertama girl grup dari agensi JYP Entertainment yang dipromotori oleh Mecimapro itu berlangsung pada hari Sabtu (4/2/2023) pukul 18.30 WIB.

Sejak siang hari terlihat sejumlah Midzy sapaan untuk para penggemar ITZY sudah datang memadati kawasan dari Tennis Indoor Senayan dan sangat antusias untuk menyaksikan penampilan dari ITZY di konser.

Konser yang dimulai tepat pukul 18.30 WIB itu dibuka dengan penampilan dari ITZY yang naik ke atas panggung kompak mengenakan baju berwarna serba putih dengan mengenakan mahkota ciri khas dari mereka.


Antusiasme penonton di konser "ITZY The 1st World Tour CHECKMATE in Jakarta", Sabtu (4/2/2023).

Dibuka dengan membawakan lagu “Mafia in the Morning”, para Member ITZY terlihat tampil dengan begitu energik diiringi dengan sorak sorai dan riuh dari para penonton yang antusias sudah tidak sabar menyaksikan idola mereka secara langsung.

Aksi energik yang ditampilkan oleh para Member ITZY sejak dimulainya konser “ITZY The 1st World Tour CHECKMATE in Jakarta” pun dilanjutkan dengan membawakan lagu "Shoot”, dan "Sorry not Sorry" yang berhasil membuat para Midzy ikut bernyanyi bersama.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral