Lia Itzy Bawakan Lagu Taylor Swift Red.
Sumber :
  • Istimewa

Persembahkan Sebuah Video untuk ITZY, Fan Project dari Midzy Buat Lia Menangis di Konser CHECKMATE in Jakarta

Minggu, 5 Februari 2023 - 17:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menggelar konser tunggal pertama mereka di Indonesia, girl group asal Korea Selatan, ITZY sukses memberikan kesan manis untuk para penggemar mereka yang hadir menyaksikan konser bertajuk "ITZY The 1st World Tour CHECKMATE in Jakarta".

Konser dari girl group yang berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment itu dipromotori oleh Mecimapro itu berlangsung pada hari Sabtu (4/2/2023) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada pukul 18.30 WIB.

Naik keatas panggung dengan menggunakan pakaian serba putih ditambah dengan mengenakan sebuah aksesoris mahkota yang menjadi salah satu ciri khas dari ITZY di setiap penampilannya. Mereka membuka konser dengan lagu " Mafia in the Morning", dilanjutkan dengan lagu andalan lainnya "Shoot" dan "Sorry not Sorry".

Pada konser CHECKMATE in Jakarta itu, ITZY total membawakan 24 lagu sepanjang acara, beberapa lagu hits dari ITZY seperti "Wannabe", "Dalla Dalla" sampai dengan "Not Shy" pun berhasil membuat para Midzy (penggemar ITZY) terbius akan penampilan dari mereka diatas panggung.


ITZY di konser "ITZY The 1st World Tour CHECKMATE in Jakarta", Sabtu (4/2/2023).

Tampil energik sejak dimulainya konser tersebut, membuat para Midzy yang hadir di konser tersebut pun ikut bersemangat dan membuat mereka bernyanyi bersama dengan para member di atas panggung dan meneriakan fanchant di setiap lagu yang dibawakan oleh ITZY.

Alhasil konser dengan tajuk "ITZY The 1st World Tour CHECKMATE in Jakarta" itu pun berhasil memberikan sebuah kesan manis untuk para Midzy yang sudah sangat menantikan kehadiran dari para idol mereka di Indonesia.

Bukan hanya para fans, bahkan para member ITZY yang berisikan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna itu pn mengaku sangat bersenang-senang di konser tunggal pertama mereka itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:28
04:58
01:44
02:05
04:10
05:46
Viral