Artis kenamaan Indonesia, Nikita Mirzani.
Sumber :
  • instagram @nikitamirzanimawardi_172

Mengundang Nafsu, Habis Ribut Kembalikan Uang Rp100 Juta, Nikita Mirzani Pamer Foto Bugil dapat Ceramah Netizen

Minggu, 5 Februari 2023 - 19:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak bikin heboh warganet. Setelah sempat ramai diperbincangkan karena ribut dengan Bunda Corla atas pengembalian uangnya senilai Rp 100 Juta. Kini Nikita Mirzani kembali menghebohkan dunia maya.

Warganet terkejut dengan fotonya di media sosial Instagram yang memamerkan foto dirinya tanpa busana. Di dalam sebuah studio berlatar black and White, Nikita Mirzani berpose duduk tanpa mengenakan busana dan melipat kakinya untuk menutup dua area sensitif wanita.

Dalam foto tersebut, terlihat tangan kirinya sedang menopang dahi dan tangan kanannya memegang kaki kanan yang dilipatnya. Foto selanjutnya, kaki kiri Nikita Mirzani diangkat dan menutupi kedua area sensitifnya namun belahan dada cukup terlihat. 

Selain itu, nampak jelas tato di bagian paha kirinya. Nikita Mirzani juga menunjukkan ekspresi seksi layaknya seorang model dengan tidak tersenyum. Pada keterangan foto tersebut, Nikita Mirzani memberikan emoji berupa gambar hati berwarna hitam dan putih.

Setelah Nikita Mirzani mengunggah foto tersebut, sontak mengundang banyak reaksi dari warganet termasuk sahabatnya, Fitri Salhuteru dan kekasihnya, Toni Dedola.

“Babyyyy,” ujar kekasih Nikita Mirzani, Toni Dedola.

“Beuuh,” ungkap Fitri Salhuteru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral