Ibu muda di Jambi.
Sumber :
  • tim tvOne/Bayu

Parah, Ternyata ini 'Trik' Ibu Muda di Jambi Untuk Menakut-nakuti Anak-anak Korban Pelecehannya

Senin, 6 Februari 2023 - 14:25 WIB

Jakarata, tvOnenews.com – Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh ibu muda di Jambi pemilik rental PS (playstation) menggegerkan publik.

Wanita bernisial NT ini diketahui masih berusia 25 tahun dan melakukan pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur. Korban kasus kekerasan seksual ibu muda di Jambi ini masih sangat belia yakni berusia 8 hingga 15 tahun.

Tidak hanya laki-laki, korban kekerasan seksual ibu muda di Jambi ini juga ada yang perempuan. Rinciannya, korban anak laki-laki sejumlah 11 orang dan 6 anak perempuan.

Pelaku berinisial NT ini merupakan ibu muda yang baru berusia 25 tahun dan membuka rental playstation di kediamannya di kawasan Alam Barajo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Dilansir dari Apa Kabar Indonesia Malam tvOnenews, diketahui bahwa ibu muda di Jambi yang melakukan pelecehan seksual tersebut memberikan ancaman pada anak-anak yang dilecehkannya.

Kepala UPTD PPA Provinsi Jambi, Asi Noprini, menyebut bahwa ada paksaan yang dilakukan oleh ibu muda di Jambi ini terhadap anak-anak yang menyewa PS di tempatnya. Ancaman ini berupa anak-anak akan dikunci di ruangan tempat sewa playstation tersebut jika tidak mau menuruti perintah dari NT.

“Karena tersangka memaksa, jadi dengan ancaman, kalau tidak mau melakukan maka tidak mau keluar dari rumah, dikunci, gitu. Nah, karena anak-anak ini yang tadi kita sebut usianya 8-14 tahun di titik mereka juga merasa kami takut, Bu, kalau dikunci,” tutur Ida Nopriani dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam, tvOneNews (07/02/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral