KRL atau Commuter Line.
Sumber :
  • dok ist

Simak Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Ini, Senin 6 Februari 2023, Keberangkatan Awal dari Stasiun Palur Pukul 06.15 WIB

Senin, 6 Februari 2023 - 15:49 WIB

Solo, tvOnenews.com – Kereta Rel Listrik (KRL) adalah salah satu moda transportasi yang menjadi pilihan tepat untuk menghindari kemacetan. KRL juga menjadi opsi yang tepat untuk menempuh jarak jauh dalam waktu yang cepat.

Tak hanya beroperasi di Jabodetabek, KRL sangat bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang berada di Kota Solo dan sekitarnya untuk beraktivitas menuju kota Yogyakarta. KRL mengantarkan penumpang, khususnya dari kota Solo menuju Kota Yogyakarta begitu dengan jalur sebaliknya.

Kereta Rel Listrik (KRL) dapat menjadi pilihan transportasi alternatif untuk masyarakat yang hendak pergi beraktivitas ke kota lain dengan jarak yang pendek. 

Simak Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Ini, Senin 6 Februari 2023, Keberangkatan Awal dari Stasiun Palur Pukul 06.15 WIB

KRL digunakan sebagai transportasi alternatif untuk mengganti penggunaan transportasi pribadi. Beberapa hal yang di dengan menggunakan KRL Anda tidak mudah merasa lelah akibat macet seharian di jalan.

Potret KRL (sumber: dok ist)

Walau dengan jarak tempuh yang cukup jauh, waktu perjalanan menggunakan KRL dapat ditempuh dengan lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral