Viral! Lagu Rasa Sayange dibawakan Grup K-Pop STAYC Saat Konsernya di Malaysia, Netizen Indo Tesulut Emosi!.
Sumber :
  • twitter.com

Viral! Lagu Rasa Sayange dibawakan Grup K-Pop STAYC Saat Konsernya di Malaysia. Netizen Indo Geram Tesulut Emosi!

Kamis, 9 Februari 2023 - 01:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lagu Rasa Sayange ramai diperbincangkan netizen setelah di cover oleh grup STAYC di Malaysia. Lagu ini mereka bawakan pada gelaran konsernya di Malaysia.

Beredar tangkapan layar dengan status "The Being Cute singing Malaysia song title Rasa Sayane#SayaSayangKamu "STAYCinKL #STAYC #STAYCinMY" yang di unggah oleh akun HalluPop @_hallyupop.

Banyak juga video yang di unggah kala grup STACY menyanyikan lagu Rasa Sayange di sela pertunjukkan mereka saat konser di Malaysia.

Beredar juga potongan video yang di unggah kala grup STACY menyanyikan lagu Rasa Sayange di sela pertunjukkan mereka saat konser di Malaysia.

"w d y t about this? konteks: Ada idol korea nyanyi lagu rasa sayange tapi media dari tetangga sebelah ngeclaim lagu itu lagu mereka" ujar akun twitter Tanyarl @tanyakanrl.


Viral! Lagu Rasa Sayange dibawakan Grup K-Pop STAYC Saat Konsernya di Malaysia. Netizen Indo Geram Tesulut Emosi!. Source: twitter.com

Unggahan itu tentu saja langsung direspon secara heboh oleh netizen Indonesia. Banyak yang berkomentar menyayangkan klaim lagu Rasa Sayange oleh Malaysia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral