Sosok ibu muda asal Jambi yang tengah viral, Yunita Sari.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Kebiasaan Yunita Sari Si Ibu Muda di TikTok, Sering Pamer Pose Menjulurkan Lidah dan Joget Lincah

Jumat, 10 Februari 2023 - 10:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok ibu muda asal Jambi, Yunita Sari namanya tengah menjadi perbincangan panas setelah diduga dia melakukan pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur, Jumat (10/2/2023).

Kasusnya yang menggemparkan membuat banyak netizen yang penasaran dengan siapa dan seperti apa sosok Yunita Sari si ibu muda di Jambi yang tega melakukan pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur.

Diketahui bahwa Yunita Sari adalah seorang ibu muda berusia 25 tahun yang tinggal di daerah di Jambi.

Sosoknya menjadi kontroversial karena dianggap melakukan perbuatan di luar akal sehat, yakni diduga melecehkan 17 anak di bawah umur.

Adapun modus Yunita Sari saat melakukan aksinya itu berawal dari menarik perhatian anak-anak (korbannya) yang tengah bermain game PlayStation di tempatnya.

Untuk diketahui, Yunita Sari membuka rental Playstation di kediamannya.

Diduga Yunita Sari memanfaatkan kepolosan anak-anak di bawah umur untuk memuaskan hasrat seksualnya.

Bukan untuk melakukan hubungan seksual, namun 'meracuni' anak-anak di bawha umur itu untuk menyaksikan Yunita Sari melakukan hubungan intim dengan suaminya.

Ya, disebut-sebut bahwa Yunita Sari memaksa anak-anak di bawah umur yang biasa bermain PlayStation di tempatnya untuk menyaksikan film porno hingga dipaksa mengintip Yunita dan suami berhubungan intim.


Sosok Yunita Sari, ibu muda yang tengah viral karena diduga melecehkan 17 anak di bawah umur. (istimewa)

Adapun para anak-anak di bawah umur itu dipaksa mengintip Yunita Sari dan suami berhubungan intim melalui lubang yang sudah dibuat si ibu muda itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
Viral