PK Entertainment dan Sound Rhythm Perbaiki Sarana dan Prasarana Stadion Madya GBK.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rizki Amana

Beri Pengalaman Berbeda bagi Penonton Konser Westlife, PK Entertainment dan Sound Rhythm Perbaiki Sarana dan Prasarana Stadion Madya GBK

Jumat, 10 Februari 2023 - 18:39 WIB

Jakarta - Grup vokal Westlife bakal kembali menggelar konser musik bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta pada Sabtu (11/2/2023) di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK). 

Co Founder dan COO PK Entertainment, Harry Sudarman mengatakan konser grup vokal Westlife di Jakarta bakal dihadiri puluhan ribu penggemarnya.

"Puji syukur, besok akan lebih dari 25.000 penonton yang akan datang untuk bernyanyi bersama Westlife," kata Harry saat ditemui di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (10/2/2023).

Harry menuturkan dalam menyajikan pengalaman menyaksikan konser grup vokal legendaris itu pihaknya tuuut serta melakukan sejumlah langkah-langkah kolaborasi. 

Langkah tersebut diantaranya yakni PK Entertainment dan Sound Rhythm turut memelihara dan mempersiapkan secara matang Stadion Madya GBK yang digunakan sebagai venue konser.

Bahkan, persiapan tersebut turut serta bersifat kolaboratif dengan melibatkan beberapa pihak termasuk manajemen GBK. 

"Persiapan yang telah dilakukan oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm sebagai tuan rumah acara dimulai dari perbaikan aspal di sekitar area seperti tempat konser, pengecatan dan pembersihan dinding," kata Harry.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral