Direktur Indonesia Science Center (ISC) Bapak Didik Adiarsah dengan Amirullah Sebagai Direktur Media8.
Sumber :
  • Istimewa

Film "Tersesat di Negeri Dinosaurus”, Kisah Petualangan 2 Anak di Zaman Purba

Jumat, 10 Februari 2023 - 18:52 WIB

Jakarta - Film berjudul Petualangan Dinos dengan tema “Tersesat di negeri dinosaurus” ini bercerita tentang kisah petualangan 2 orang anak yang masih duduk di bangku SMP bernama Dinos dan Ira yang masuk ke zaman purba melalui sebuah labirin dan bertemu dengan hewan-hewan prasejarah.

Ira adalah seorang anak perempuan yang suka sekali belajar tentang hewan-hewan prasejarah. Sementara Dinos adalah seorang anak laki-laki yang suka dengan petualangan dan pemberani.

Kisah ini berawal ketika Dinos dan  Ira bersama teman satu kelas mengisi liburan sekolah dengan mengikuti kegiatan tamasya ke kebun raya sambil belajar untuk meneliti tentang tanaman pakis yang ada disana.

Di dalam hutan tanpa sengaja mereka menemukan sebuah benda bundar seperti piring yang ternyata adalah  sebuah mesin waktu yang pada akhirnya membawa mereka masuk ke jaman purba.

Di zaman purba mereka bertemu dengan berbagai jenis hewan-hewan prasejarah/dinosaurus di sebuah danau. Mereka sangat senang sekali bermain-main dengan berbagai jenis dinosaurus yang jinak dan juga tidak lupa mengabadikannya dengan selfie bareng hewan tersebut. 

Tapi sayang kegembiraan mereka harus berakhir karena mereka dikejar oleh seekor T-Rex jenis dinosaurus yang ganas yang ingin memangsa mereka berdua. Mereka berdua sangat ketakutan dan lari ke dalam hutan belantara sambil dikejar seekor T-Rex yang ganas.

Bagaimana nasib mereka berdua selanjutnya?, apakah mereka bisa selamat dan kembali lagi ke jaman sekarang?

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral