Potret Elisa Siti Mulyani korban yang dibunuh dengan closet bekas.
Sumber :
  • Istimewa/instagram

Cantiknya Enggak Ketolongan, Begini Potret-potret Elisa Siti yang Disikat Sang Mantan Kekasih dengan Kloset

Sabtu, 11 Februari 2023 - 04:30 WIB

Banten, tvOnenews.com - Baru-baru ini masyarakat digegerkan dengan kabar di media sosial soal pembunuhan seorang wanita muda yang cantik pakai kloset

Mirisnya lagi, pelaku pembunuhan itu dilakukan oleh sang mantan kekasih. Dilansir dari VIVA, Korban pembunuhan yang merupakan wanita cantik itu dikabarkan bernama Elisa Siti Mulyani (ES) berusia 23 tahun. Ia merupakan seorang mahasiswi cantik asal kota Serang, Banten.

Sementara, sang mantan kekasih yang menjadi tersangka pelaku pembunuhannya bernama Riko Arizka (RA), berusia 23 tahun, yang berprofesi sebagai driver ojek online alias ojol. 

Mirisnya, mayat wanita yang akrab dipanggil Chacha ini ditemukan di Jalan Stadion Badak, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu, 8 Februari 2023, sekitar pukul 22.48 WIB.

Bahkan yang paling mencengankan dari peristiwa itu, wanita cantik itu yang menjadi korban merupakan putri wakil ketua umum Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Kadin Provinsi Banten, Tubagus Hadi Mulyana.

Masih dilansir dari VIVA, diketahui, melalui media sosial nya, @amm_elisaa, ia adalah seorang Make Up Artist atau MUA. Ia cukup aktif dan sering membagikan kegiatan make up-nya di media sosial. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral