Ustaz Adi Hidayat ungkap amalan pelancar rezeki dan doa terkabul.
Sumber :
  • YouTube

Siap-siap Disambar Rezeki Tak Terhingga dan Doa Terkabul, Lakukan Amalan Dahsyat Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

Kamis, 16 Maret 2023 - 09:25 WIB

tvOnenews.com - Sangat wajar sebagai makhluk jika manusia menginginkan rezeki berlimpah dan ingin setiap doa dikabulkan oleh Allah SWT.

Namun ada kalanya manusia merasa gelisah, cemas, dan khawatir karena doa tak kunjung dikabulkan serta rezeki terasa seret.

Sebagai makhluk Allah, manusia sebenarnya tidak perlu khawatir berlebihan karena ada amalan-amalan yang bisa dilakukan untuk melancarkan rezeki dan membuat doa cepat dikabulkan.

Seperti yang dijelaskan oleh Ustaz Adi Hidayat terkait amalan yang dapat membuat seseorang dilimpahkan rezeki berlimpah dan doa jadi cepat dikabulkan.

Seperti dilansir tvOnenews.com dari kanal YouTube Audio Dakwah, simak ulasan Ustaz Adi Hidayat tentang amalan dahsyat yang bisa membuat doa cepat terkabul dan rezeki mengalir deras.

Mula-mula Ustaz Adi Hidayat mengisahkan tentang kisah saat Nabi Ibrahim kedatangan tamu di malam hari seperti tercantum dalam Al Quran surah 51 ayat 24-30.

"Tamu itu sesungguhnya ingin datang ke tempatnya Nabi Luth tapi mampir ke tempatnya Nabi Ibrahim, datang tengah malam menjelang subuh," kisah Ustaz Adi Hidayat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral