3 Waktu Ideal Untuk Berhubungan Seks di Bulan Ramadhan, Perhatikan Jangan Keceplosan Ya!.
Sumber :
  • pixabay.com

3 Waktu Ideal Untuk Berhubungan Seks di Bulan Ramadhan, Perhatikan Jangan Keceplosan Ya!

Sabtu, 18 Maret 2023 - 15:48 WIB

tvOnenews.com - Ramadhan segera tiba, ada baiknya bagi Anda yang sudah menikah atau pasutri baru untuk memperhatikan kapan waktu yang ideal dan sehat untuk berhubungan intim saat bulan puasa

Selama ramadan, dalam Islam setiap muslim yang beriman dan mampu, wajib menjalankan ibadah puasa dari mulai waktu subuh hingga azan magrib berkumandang.  

Beberapa hal yang dapat membatalkan puasa juga sebaiknya harus Anda hindari, mulai dari makan, minum, hingga hubungan intim bagi suami istri.

Bagi suami istri, berhubungan badan penting untuk tetap dilakukan agar menjaga keharmonisan rumah tangga, hal ini juga baik bagi pasutri yang baru menikah.

3 Waktu Ideal Untuk Berhubungan Seks di Bulan Ramadhan, Perhatikan Jangan Keceplosan Ya!. Source: pixabay.com

Dilansir dari laman web UGM, Pakar filsafat Jawa, Prof. dr. Damardjati Supadjar mengatakan bahwa, hasrat seksual seseorang akan cenderung meningkat saat ia sedang berpuasa di bulan Ramadhan.  

Meski diakui saat menjalankan ibadah puasa sehari penuh saat ramadhan seolah menyebabkan kondisi fisik seseorang menurun. 

Gairah seksual yang meningkat juga harus dikontrol dengan baik dan teratur agar masih dalam koridor agama dan dapat meningkatkan keimanan seseorang. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral