Punya Banyak Utang dan sedang Pusing Bagaimana Cara Bayarnya? Ternyata ini Cara Allah SWT Melunaskan Utang-utang Hambanya menurut Habib Novel Alaydrus.
Sumber :
  • youtube.com

Punya Banyak Utang dan sedang Pusing Bagaimana Cara Bayarnya? Ternyata ini Cara Allah SWT Melunaskan Utang-utang Hambanya menurut Habib Novel Alaydrus

Sabtu, 25 Maret 2023 - 19:56 WIB

tvOnenews.com - Memiliki uutang membuat seseorang terkadang risau dan gelisah, yang terpikir hanya bagaimana cara segera melunasinya.

Berbagai amalan dapat dilakukan untuk membantu melunasi utang-utang yang menimpa kita. Habib Novel Alaydrus membagikan amalan yang dapat membatu melunasi utang.

Habib Novel Alaydrus berkata bahwa, amalan pelunas utang yang disampaikan ini adalah amalan yang harus dilakukan secara sungguh-sungguh.

Habib Novel Alaydrus adalah seorang pengasuh Pondok Pesantren dan Majelis Taklim Ar Raudhoh.

Punya Banyak Utang dan sedang Pusing Bagaimana Cara Bayarnya? Ternyata ini Cara Allah SWT Melunaskan Utang-utang Hambanya menurut Habib Novel Alaydrus. Source: youtube Habib Novel Alaydrus

Dilansir dari chanel youtube Habib Novel Alaydrus, bahwa “Niatkan betul (lunaskan utang), amalkan betul. Karena siapa yang berniat melunaskan utangnya, maka Allah yang akan melunaskan utangnya”.

Amalan pelunas utang ini diutarakan langsung oleh Nabi Muhammad SAW kepada Sayyidina Ali bin Abi Thalib radhiyallahu 'anhu.

Pada suatu hari Sayyidina Ali kedatangan seorang budak. Kemudian budak itu mengadu akan menebus dirinya dari tuannya jika ia mendapatkan sejumlah uang sesuai permintaan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral