Symikult Minuman Segar Menu Berbuka Puasa.
Sumber :
  • Tim TvOne/Zulfahmi

Symikult, Minuman Segar Olahan Rumahan Sebagai Sajian Berbuka Puasa

Kamis, 30 Maret 2023 - 12:00 WIB

Medan, Sumatera Utara - Setelah seharian berpuasa, rasanya tak nikmat jika berbuka tanpa yang manis-manis. Bermacam pilihan menu berbuka dapat kita jumpai pada sore hari menjelang waktu berbuka.

Namun, tak ada salahnya jika kita menciptakan kreasi sendiri di rumah. Selain menghemat biaya, tentu dibuat dari bahan-bahan yang mudah diperoleh, jadi tak perlu takut repot apalagi soal harga pastinya sangat terjangkau.

Seperti halnya dilakukan warga tuasan Medan bernama Kina, sejak awal bulan Ramadhan dirinya memiliki ide dengan membuat resep minuman berbuka puasa untuk keluarganya, sekaligus berhemat keuangan untuk tidak banyak belanja takjil selama bulan Ramadhan.

"Minuman seger saya buat sendiri bernama Symiku, minuman segar ini menjadi menu berbuka puasa bersama keluarga, sejak awal puasa saya buat, Ya sekaligus hemat uanglah bang," kata Kina, rabu (29/3/2023)

Symikult Minuman Segar Menu Berbuka Puasa

Kepada tvonenews.com. Kina, menceritakan, minuman Symikult berawal melihat dari sosial media, karena tergoda melihat bahan-bahannya tidak terlalu rumit dan mahal, ia kemudian membuat minum seger di rumah, sebagai minuman sendiri.   

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral