Pengunjung menikmati menu BBQ Grill di alam terbuka di kawasan hutan pinus Mangunan Dlingo Bantul Yogyakarta..
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Serunya Berbuka Puasa dengan Menu BBQ Grill Sembari Menikmati Sunset di Hutan Pinus Mangunan Bantul

Jumat, 31 Maret 2023 - 03:05 WIB

Bantul, tvOnenews.com - Buka bersama dengan menu barbeque (BBQ) Grill di alam terbuka di kawasan hutan pinus Mangunan Dlingo Bantul Yogyakarta dengan view pemandangan alam dan sunset nan indah menjadi kenangan tersendiri di bulan Ramadhan.

Suasana buka bersama dengan kuliner khas seperti itu bisa anda nikmat pada bulan Ramadhan ini. Salah satu Kedai yang berada di kawasan hutan pinus Mangunan Dlingo Bantul Yogyakarta menyediankan menu BBQ Grill.

" Jadi pengunjung bisa pesan menu BBQ Grill dan kami siapkan semuanya. Menikmat buka puasa dengan menu fillet daging sapi, fillet daging ayam, saus, kentang, jamur, irisan baksi yang dipanggang dengan ditaburi saus racikan kami." kata Totok Prastyo pengelola Kedai Natadamar di Mangunan Dlingo Bantul Yogyakarta,

"Sejumlah pengunjung mengaku senang dan terkesan buka puasa di alam terbuka sambil menikmati sunset dan pemandangan alam nan indah perbukitan seribu dari ketinggian," lanjutnya.

Menu BBQ Grill di hutan pinus Mangunan Dlingo Bantul Yogyakarta. (Santosa Suparman)

Menu BBQ Grill ini, imbuh Totok,  saat ini banyak diminati anak - anak muda milenial, sehingga spesial pada bulan Ramadhan ini menyediakan semua fasilitas untuk menu BBQ grill.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
01:53
01:21
01:08
01:52
01:57
Viral