dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube dr. Zaidul Akbar

Wow, dr. Zaidul Akbar Bocorkan Rahasia Agar Awet Muda Secara Alami, Wajah Kelihatan 10 Tahun Lebih Muda

Jumat, 31 Maret 2023 - 10:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Memiliki wajah yang cerah dan tampak awet muda adalah harapan setiap orang.

Sayangnya, ada banyak faktor di sekitar yang menyebabkan wajah jadi lebih cepat terlihat tua. Umumnya hal ini terjadi karena paparan polusi, stres, hingga konsumsi makanan yang tidak sehat.

Melihat permasalahan tersebut dr. Zaidul Akbar membagikan ilmunya mengenai rahasia awet muda.

“Umurnya 30 tapi mukanya 50 tahun, dan tampak beban-beban di wajahnya. Itu darimana? Ya dari itu tadi. Karbo olahan, lemak trans, bahan-bahan yang sudah teroksidasi. Jadi Allah tuh sudah ngasih tanda yang luar biasa Bapak Ibu sekalian,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

“Lebih gampang begini, kalau Anda lihat apel, apel itu kan Allah lindungi dengan kulit supaya dia tidak teroksidasi kan? Kalau dibuka kulitnya, apa yang terjadi? Langsung dia menghitam, mencoklat, nah itu oksidasi. Supaya apel ini dia memberikan antioksidan yang paling baik dalam tubuh kita, berarti makan apel itu kapan bagusnya? Waktu dipetik makan, itu yang paling bagus,” jelas dr. Zaidul Akbar.

dr. Zaidul Akbar juga menambahkan bahwa ada alternatif lain jika tidak bisa mengonsumsi apel langsung setelah dipetik. Alternatif ini adalah memakan apel atau buah lain sekulit-kulitnya, jika memungkinkan.

Menurut dr. Zaidul Akbar trik agar seseorang jadi terlihat lebih muda adalah mengonsumsi banyak zat antioksidan. Hal ini seperti yang dicontohkan oleh Rasulullah dalam kesehariannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral