dr. Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube dr. Zaidul Akbar

Tidak Perlu Krim Jutaan, dr. Zaidul Akbar Sebut Cara Alami ini Bisa Bantu Bikin Wajah Glowing dan Kinclong, Yakin Nggak Coba?

Jumat, 31 Maret 2023 - 12:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Wajah cerah berseri merupakan impian dari sebagian besar orang, khususnya perempuan.

Hal inilah yang membuat muncul beragam produk kecantikan yang memberikan iming-iming wajah cerah berseri. Menanggapi hal ini dr. Zaidul Akbar memberikan informasi terkait rahasia agar wajah glowing berseri dengan lebih alami.

Dilansir dari laman YouTube Bisikan.com, dr. Zaidul Akbar menjelaskan cara agar wajah terlihat glowing dan cerah adalah dengan mengonsumsi makanan-makanan yang menyehatkan atau baik.

“Akhirnya ketahuan nanti ya orang yang makannya baik pasti wajahnya glowing, pasti glowing,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

“Intinya semakin banyak antioksidan yang kita makan maka dia akan semakin berperan sebagai radical scavengernya, dia ngangkat dia menangkap radikal bebas,” tambah dr. Zaidul Akbar.

Zat antioksidan tersebut bisa didapatkan dari beragam buah dan sayur, misalnya tomat. dr. Zaidul Akbar juga mengatakan bahwa rempah-rempah bisa dijadikan salah satu bahan untuk memerangi radikal bebas dalam tubuh.

“Belanda jajah kita karena apa? Rempah. Sayangnya penduduk negeri ini sekarang banyak gak tahu, lebih senang dengan minuman kemasan, daripada air kunyit, air kencur. Makanya saya agak kesal kalau ada orang tanya ‘Dok maaf amankah minum kunyit?’ tapi dia nggak tanya aman nggak minum antibiotik,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral