Naik Bus Ngabsul di Malang Sambil Nunggu Waktu Berbuka Puasa.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Asiknya Naik Bus Ngabsul di Malang Sambil Nunggu Waktu Berbuka Puasa

Jumat, 31 Maret 2023 - 13:29 WIB

Malang, tvOnenews.com - Naik bus Ngabsul di Malang sambil menunggu waktu berbuka di bulan Ramadhan atau lebih dikenal ngabuburit, merupakan hal yang sangat mengasikkan.

Salah satu penumpang yang berhasil ditemui saat perjalanan naik bus Ngabsul bernama Alex Cristianto (40) warga Turen, Kabupaten Malang mengatakan bahwa ia mengetahui dari instagram.

"Ini sama keluarga bertujuh, kita taunya dari instagram, dan sponsor iklan. Kita jauh-jauh dari Turen untuk kesini naik bus ini," ujarnya ditemui saat perjalanan naik bus Ngabsul.

"Yaa beda biasanya di restoran, cafe sekarang mencoba pengalaman yang baru dan ini baru pertama kali," pungkas Alex nampak puas.

Ngabsul sendiri merupakan singkatan dari Ngabuburit ala Sultan. Ngabsul ini menggunakan bus 26 seat yang mewah, para penumpang diajak berkeliling kota Malang dan Batu untuk menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa

Saat menaiki bus tersebut banyak keseruan juga ada tour guide yang siap menjelaskan lokasi-lokasi yang dilewati dan sangat mengasikkan karena ada live musik. 

"Kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan positif saat masyarakat ngabuburit," ujar Gilang W. Pramana, Founder J99 Corp.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral