Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Ustaz Adi Hidayat

MasyaAllah Bikin Adem, Ustaz Adi Hidayat Beberkan Ayat Al Quran Tentang Rumah Tangga, Cocok Dikaji Pak Su dan Bunda

Sabtu, 1 April 2023 - 05:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Al Quran menjadi petunjuk umat Islam untuk memahami sekaligus menyelesaikan permasalahan kehidupan.

Pada bulan ramadhan, umumnya kedekatan seseorang dengan Al Quran akan meningkat. Tilawah Al Quran menjadi kegiatan yang sering dilakukan seseorang untuk mengisi hari-harinya selama bulan ramadhan.

Di momen yang mulia ini, Ustaz Adi Hidayat juga membagikan informasi terkait ayat-ayat yang cocok untuk dikaji pasangan suami istri selama bulan ramadhan.

“Maka khusus ramadhan kali ini Anda bisa mengkaji topik-topik tertentu yang ayatnya diisyaratkan dalam Alquran. Satu misal Anda bisa ambil dulu Quran surah ke-22 ayat yang ke-5, demikian Quran surah ke-23 ayat 11 sampai 13. Tambahkan lagi surah ke-7 ini untuk doanya, surah ke-7 ayat 189 ayat 189, hanya satu ayat ya jangan teruskan 160-nya. Hanya satu ayat di ayat 189-nya,” ungkap Ustaz Adi Hidayat dilansir dalam channel YouTube Audio Dakwah.

“Kemudian untuk memberi isyarat kelancaran dalam proses persalinannya ada di Quran surah 19 Maryam sudah dari ayat 23 sampai 25 nya. Di situ saya tunjukkan bagaimana Maryam ketika merasakan rasa sakit, sampai datang sampai langsung dihibur oleh Allah, sampai ditunjukkan makanan-makanan yang memudahkan persalinan, minuman yang memudahkan persalinan. sampai doa-doa yang memudahkan dalam persalinan,” tambah Ustaz Adi Hidayat.

Ayat Al Quran yang bisa dikaji oleh rumah tangga yang berharap dikaruniai keturunan

Sementara untuk rumah tangga yang ingin dikaruniai keturunan, Ustaz Adi Hidayat merekomendasikan untuk mengkasi Al Qur’an surat ke-19 atau surat Maryam. Pada surat tersebut dapat dikaji ayat yang ke-2 sampai ayat ke-15.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral