Ketua Bahayangkari Polres Bima membagikan sembako kepada warga sebagai bentuk berbagai di bulan suci Ramadhan, Selasa (4/4/2023)..
Sumber :
  • Tim Tvone-Eka Husni

Berbagi di Bulan Suci, Ketua Bhayangkari Cabang Bima Bagikan Sembako bagi Lansia dan Warga Kurang Mampu

Selasa, 4 April 2023 - 13:49 WIB

Bima, tvOnenews.com- Ketua Bhayangkari Cabang Bima bersama pengurus Bhayangkari melaksanakan bakti sosial di Bulan Suci Ramadhan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita berusaha menebarkan kebaikan untuk meringankan kebutuhan sesama di bulan yang penuh berkah ini,” ucap Arik Hariyanto, Ketua Bhayangkari Cabang Bima.

Arik Hariyanto kepada tvOnenews.com Selasa (04/04/2023) mengatakan, kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Bulan Suci Ramadhan ini dilakukan secara door to door dengan mendatangi langsung satu persatu warga dan memprioritaskan masyarakat yang membutuhkan serta para lansia.

Dalam kegiatan bakti sosial ini Bhayangkari cabang Bima menyalurkan  paket sembako kepada masyarakat di Sepanjang jalan Kalaki, hingga jalan Baru Panda, Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.

Walau di tengah guyuran hujan, pengurus bhayangkari tetap bersemangat meberikan bantua kepada warga. 

 Ketua Bhayangkari Cabang Bima berharap, Bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan pada saat Bulan Suci Ramadhan.

" Mudah mudahan bantuan dari kami ini bermanfaat, berguna di bulan puasa ini  serta menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT,” tutupnya. (Ehh/Ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral