Seafood Khas Bojonegoro diburu untuk buka puasa bersama.
Sumber :
  • tim tvone - dewi

Hmm.. Nikmatnya Berbuka Puasa dengan Seafood Khas Bojonegoro, Menu Andalan yang Diburu Kawula Muda

Jumat, 7 April 2023 - 15:30 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Sebuah rumah makan khusus menu seafood "Joglo Lentera" memiliki cita rasa khas Bojonegoro. Selama bulan Ramadhan, rumah makan ini diburu kawula muda untuk berbuka puasa bersama. Tak hanya rasa masakannya yang lezat, namun juga cocok untuk makan bersama, terlebih ada hadiah per paket berupa sebuah jilbab pashmina.

"Memang khusus masakan seafood disini, kita olah dengan China foods dan Indonesia foods yang tak meninggalkan kekhasan rasa Bojonegoro," ungkap Arga Ardiansyah pemilik Joglo Lentera.

"Kalau tempat, kita menonjolkan perpaduan rumah joglo khas Jawa dengan bangunan modern," tambah Arga.

Dia merintis usaha kuliner bersama istrinya Dinda sejak dua bulan lalu, doa ingin memberikan nuansa baru di Kota Bojonegoro spesialis makanan seafood karena belum ada di kota ini, apalagi lokasinya jauh dari laut.

Tidak hanya kelezatan yang membuat para pengunjung senang, Joglo Lentera selama bulan Ramadhan juga memberikan bonus berupa sebuah jilbab pashmina setiap per paket yang dipilih konsumen.

"Selama bulan Ramadhan kita ada paket khusus yakni part berlima atau paket bersepuluh dengan harga hanya 100 ribuan plus minuman dan lima menu," lanjut Arga.
 
Ada olahan kepiting, kerang dan lainnya yang dibumbui saus asam pedas. Ada juga serimping bakar jimbaran serta ditambah kesegaran es khas Jogja Lentera.

Ratna salah satu pecinta seafood mengatakan sudah dua kali datang ke tempat tersebut untuk menikmati satu persatu masakannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral