Masih Ingat Fadil Muzakki yang Punya 3 Istri dan Semuanya Cantik? Ternyata Begini Cara Lora Memberi 'Jatah' Nafkah Batin pada para Istri.
Sumber :
  • youtube.com

Masih Ingat Fadil Muzakki yang Punya 3 Istri dan Semuanya Cantik? Ternyata Begini Cara Lora Memberi 'Jatah' Nafkah Batin pada para Istri

Minggu, 16 April 2023 - 19:51 WIB

tvOnenews.com - Sebagian dari Anda mungkin masih ingat kisah Fadil Muzaki yang punya 3 istri cantik, dan tinggal satu rumah.

Satu atap dengan kedua orang belahan hatinya rupanya belum cukup bagi Lora Fadil, sapaan akrab bagi Fadil Muzakki untuk mengakhiri kisah asmaranya itu.

Lora, si pemikat hati wanita cantik ini, kemudian menambah satu istri lagi untuk tinggal dalam satu atap bersamanya.

Dilansir dari tayangan channel youtube Suara Hati Sang Istri dengan judul "Punya 3 Istri Cantik dan Sholehah Dalam 1 Rumah, Begini Cara Lora Fadil Memberi Nafkah Batin" yang diunggah pada 30 Januari 2022.

Berikut adalah kisah Fadil Muzakki yang punya 3 Istri dan semuanya cantik, dan begini cara Lora memberi 'Jatah' nafkah batin pada para Istrinya.

Masih Ingat Fadil Muzakki yang Punya 3 Istri dan Semuanya Cantik? Ternyata Begini Cara Lora Memberi 'Jatah' Nafkah Batin pada para Istri. Source: youtube Suara Hati Sang Istri

Awalnya, Lora kenal dengan seorang janda bernama Novita. Cerita asmaranya tak jauh berbeda saat menaklukkan istri kedua dan istri ketiga sebagai pilihannya dalam poligami.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral